Halaman

Jumat, 10 Mei 2013

Nga-Hed.set + Ngaca +merenung


Sekarang… hari kamis tanggal 18 april 2012, hari ini hujan deras dan dingin lagi*heuh…pilek euy.bersin lagi.., pukul 10.00 harusnya saya sudah siap untuk ke kampus tapi untuk sekarang begitu malas saya malahan malah narik selimut lagi*udah PW+hujan= hibernasi brow.  And then.. kubenarkan posisi 2head set di telingaku..lalu ku putar lagu m.jakson “man in the mirror(raef cover)” beuh..mantap tuh lagu malahan saya terus narik selimut dan posisi makin wuenak lah..maklum santri namanya juga..hehe.
Ketika ku nikmati lagu itu..aku pun tertarik untuk mencoba buka liryc itu lagu..search google deh..and its found :
Sengaja ane terjemahin lah..kasian ama ente yang tak bisa inggris…*seperti saya
           
Man In The Mirror Lyrics

I'm going to make a change,
For once in my life....
It's going to feel real good,
Going to make a difference
Going to make it right!

As I, turn up the collar on
My favorite winter coat
This wind is blowing my mind
I see the kids in the street
With not enough to eat
Who am I to be blind?
Pretending not to see their needs...

A summer disregard,a broken bottle top
And a one man soul

They follow each other on the wind you'll know

Because they got nowhere to go

That's why I want you to know!

I'm starting with the man in the mirror!
I'm asking him to change his ways!

And no message could have been any clearer!
If you want to make the world a better place

Take a look at yourself, and then make a change!


I've been a victim of a selfish kind of love
It's time that I realize...
There are some with no home, not a nickel to loan!
Could it be really me, pretending that they're not alone?


A willow deeply scarred...somebody's broken heart
And washed-out dreams

They follow the pattern of the wind you'll see

Because they got no place to be

That's why I'm starting with me!

I'm starting with the man in the mirror!
I'm asking him to change his ways!

And no message could have been any clearer!
If you want to make the world a better place

Take a look at yourself, and then make a change!


I'm going to make a change....for once in my....life.
Lyric lagu “ orang di dalam cermin”

Aku akan membuat perubahan,
Untuk sekali dalam hidup saya ....
Ini akan terasa sangat baik,
Akan membuat suatu perbedaan
Akan membuatnya benar!

Saat aku, naikan kerah baju
Pada Mantel musim dingin favorit saya
Angin ini bertiup ke pikiran saya
Saya melihat anak-anak di jalanan
Dengan tidak cukup sesuatu  untuk dimakan
Siapakah aku jika harus berpura2 buta?
Berpura-pura tidak melihat kebutuhan mereka

Sebuah mengabaikan musim panas, botol atas rusak
Dan satu jiwa manusia
Mereka mengikuti satu sama lain pada angin yang akan anda ketahui
Karena mereka punya tempat untuk pergi
  
Itulah  sebabnya aku ingin kau tahu!
  
Aku pun mulai dengan pria di cermin!
Saya meminta dia untuk mengubah cara hidupnya!

Dan tidak ada pesan jelas apapun!
Jika Anda ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik
Lihatlah diri Anda sendiri, dan kemudian buatlah sebuah  perubahan!
  
Aku sudah menjadi korban dari jenis egois cinta
Ini adalah waktu yang harus saya sadari ...
Ada beberapa orang yang tak punya rumah, bukan nikel untuk pinjaman!
Mungkinkah benar-benar saya, berpura-pura bahwa mereka tidak sendirian?

Sebuah willow sangat terluka ... patah hati seseorang
Dan  mimpi pun di cuci

Mereka mengikuti pola angin yang akan Anda lihat

Karena mereka tidak punya tempat untuk pergi

Itu sebabnya aku mulai dengan diri saya sendiri!

Aku mulai dengan pria yang ada di cermin!
Saya meminta dia untuk mengubah cara hidupnya!

Dan tidak ada pesan jelas apapun!
Jika Anda ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik
Lihatlah diri Anda sendiri, dan kemudian membuat perubahan!

Aku akan membuat suatu  perubahan .... sekali dalam hidup  saya.
Lagu "Man In The Mirror" dari Michael Jackson memiliki hikmah, bila menginginkan perubahan, maka mulailah dari diri sendiri sebelum membuat perubahan untuk masyarakat. Pesan ini sepertinya cocok sekali dengan kita yang sering menyuruh seseorang berbuat baik, tetapi diri sendiri tidak/belum berbuat baik. 
Juga cocok sebagai pesan untuk bangsa ini yang ga maju-maju karena ribut sendiri saling menyalahkan antara pemerintah dengan rakyatnya… Kyak demo nurunin harga BBM lah (Bahan Bakar Minyak)
            Dan didalam Qur’an Juga Allah SWT berfirman :
Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri [Al Quran - Ar Rad: 13:11].
Nah.. So, Begin in youself and do it right know…heheh
Wassalam..*kaburrrr.ah.ek.ngampus heula, lamun telat mah ku pa Asep Tamam bakal di teke*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar